Sekarang, Guru harus COVID

 Guru sekarang harus COVID

Halal bihalal dan rapat kedinasan.

Dalam pertemuan yang diadakan dirumah kepala sekolah 10 syawal 1444 H/2 Mei 2023 M.


Mengawali pertemuan dinas bapak pengawas Drs. Mamik, M.Si beliau menyampaikan ucapan selamat hari raya idul Fitri 1444 h. semoga ibadah yang dikerjakan dibulan ramadhon titerima dan menjadi hamba yang semakin taat. 


" Saya mewakili khusus pengawas mengucapkan selamat Iedul Fitri 1444 H, semoga amal ibadah kita mendapat pahala dari Allah dan menjadikan kita manusia yang taat ibadah.amiin". Jelas Mamik.


Dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa guru dalam melakaanakan proses IKM harus memiliki sikap COVID.

" Seorang pendidik harus memiliki sikap COVID ". Kata beliau.


Dalam menciptakan IKM yang baik tenaga pendidik harus memiliki beberapa karakter, sehingga mampu menciptakan pembelajaran yang dapat membentuk karakter siswa. Guru tidak diperbolehkan langsung menjustment siswanya ketika melakukan sesuatu yang dianggap kurang baik. Guru harus mengidentifikasi terlebih dahulu sebelum menyimpulkan karakter siswa siswinya. Maka beliau menyampaikan perlunya seorang pendidik memiliki COVID. apa itu COVID ?


"COVID itu harus ada pada seorang guru, apa itu; Comitmen, Objektif, Visionaris, Inovatif, Disiplin". Jelas pengawas


Diakhir pertemuan beliau mengajak berjabat tangan sebagai tanda saling bermaaf maafan antar pengawas, kepala sekolah dan karyawan disekolah Sekolah tersebut.(HF)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Kebangkitan Nasional Indonesia dan Sejarah