BAHASA NIYAT



Yakinlah masa depan kita ada di taswirul afkar

Suatu hal yang delematis ambiguistis jika manusia mempertanyakan prospek hidupnya kelak dan menjadi fenomena bagi setiap manusia.namun kita sebagai ummat manusia yang sadar dengan atangny masa depan tentu kita akan harus menyiapkan bekal untuk menyongsong masa depan.
Bekal Sebagai generasi muda yang akan menjaadi topaangan bagi bangsa  maka sewajarnya  dan haruslah kita memiliki kematangan intelektual,iitu bias kita dapatkan jika kita mau berusaha menjadi yang terbaik dimanapun kita bertempat.Bukan hanya penddikan yang tinggi namun juga kelayakan penndidikan juga kita pikirkan, karena lembaga pendidikan salah satu agenf   untuk merubah kehidupan manusia.

Taswirul afkar adalah salah satu perguruan tinggi berada dikawasan makam sunan ampel (raden rahmat) jl. Pegirian 2 no….. menjadi salah satu pilar memajukan kesejahteraan bangsa dengan komposisi yang bertajuk keagamaan.namun dalam perjalananya taswirul afkar pastinya didapati bad kuality. Namn tidak sehaarusnya dengan adanya bad experience itu kita lengah dan pasrah namun tanpa kita sadari hal inilah yang mampu menggugah gairah asa sebagai harappan masa depan kita dan akhitrnya menjadi kekuatan psikis guna mencapai kehidupan yang cemerlang.

Ingat bukan karena factor where , how, who atau apapun jua, hanya sebuah keyakinanlah kekuatan besar kita. mulai sekarang niiyatkan dalam hati kita,Pijakkan kaki, arahkan mata, hadirkan cita cita,harapan, buang jauh jauh keraguan keraguan dan yakinkan dalam diri kita nasib 


serta jalan pendidikan kita akan menentukan masa depaan kita, tiada dimana hanya di kampus biru taswirul afkar.

8/7/2014

Haef

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Kebangkitan Nasional Indonesia dan Sejarah